Kamis, 28 Maret 2013

salam kenal ;))

haayy.. selamat datang di blog saya yang sederhana ini yang mungkin akan di penuhi dengan berbagai macam apa yang terjadi :D

kenalkan nama saya Tiya Desti Handini, saya di lahirkan di Tanah Grogot, Kalimantan Timur. Pada gak tau yaa, emang sih ini kota gak terkenal tapi kalau balikpapan pada tau kan, nah dari sana harus menempuh waktu 3 jam untuk sampai ke Tanah Grogot. Spesialnya kelahiran saya bertepatan dengan HUT Kota Tanah Grogot Kab. Paser yaitu tanggal 29 Desember. saya masih muda kok, heee saya lahir tahun 1993.
orang tua takkan tergantikan perfect yang membuat saya menjadi seperti sekarang. makasih buat kalian H. Fahrudin Fauzi dan Hj. Kamsiati noor yang ku cinta
sekarang saya sedang berusaha menyelesaikan studi S1 psikologi saya pada 2015. saya tidak ingin saya terlambat mempersembahkan semua ini untuk mereka. perjuangan kalian untuk saya sudah sangat luar biasa, insya allah dengan saya cepat menyelesaikan studi dan akan segera mengurus semua yang sudah seharusnya saya kerjakan.

sekian yah kenalannya selanjutnya akan tau banyak tetang saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar